GAMEPLAY AGENT CHAMBER IN-GAME CYPHER + YORU?! | Valorant Indonesia



Jadi kita semua gadikasih early access kali ini untuk agent chamber. tapi kita ada ingame footage dari riotgames.
menurut gue si ini agent bener-bener campuran cypher dan yoru si.

kalau menurut kalian gimana?

🤼 JOIN MEMBERSHIP SEKARANG:

🛒 Shop
-Boosting/Valorant Points/Dll (Shop Gue):
-CODASHOP TERBAIK:

✅ Follow Me out on Social Media:
📷 Instagram:
🎶 Tik-Tok:
🎬 Twitch:
🎭 Facebook Gaming:
🎮 Steam Group:

💲 Donasi:

Donasi yang kalian kirim 100% akan digunakan untuk Memebeli game baru/Item in-game untuk mengeluarkan konten lebi banyak!

🤙 Join Discord Kita untuk ngobrol” sama gue.

🎮 Game yang dimainkan:

44 comments

  1. Beda nya teleport Chamber sama Yoru itu kalau Yoru bisa naruh teleport nya di A terus dia bisa kemana aja jadi semisal udah naruh teleport di A dia ke b kalau mau balik tinggal teleport aja kalau Chamber gk bisa kaya gitu

  2. kalo beli skillnya seharga weaponnya si percuma, kalo engga eco killer si. operator juga ga bakalan dipake lagi udah keganti ultinya delay untuk nembak mirip marshal, damage mirip operator. kalo top fragger bisa ini 3 round sekali dapet ultinya wkwkwkwk

  3. Untuk TP tetap bisa didengar bang. Seperti omen yang Ultimate TP nya. Coba lihat di minimap nya ketika dia teleport. Ada bulatan putih berkedip, yang artinya TP nya itu kedengeran

Leave a comment

Your email address will not be published.